tour

Kelenteng Dewi Kwan Im

wisata bangka
Kelenteng Dewi Kwan Im
wisata bangka
Kelenteng Dewi Kwan Im
Kelenteng Dewi Kwan Im berada dekat pantai Sampur, Air Itam, kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Bangka. Kelenteng ini adalah milik seseorang yang juga berprofesi sebagai tabib.Sebagai biro jasa Tour dan Travel Bangka atau Rental Mobil Bangka ini pertama kalinya kunjungan ke klenteng yang satu ini.Suasana Kelenteng ini agak sepi, karena belom begitu banyak yang mengetahui keberadaan klenteng yang satu ini.Hari itu saya memanjakan klien saya dengan keindahan Pantai Pasir Padi sambil menunggu waktu keberangkatan pulang klien saya,karena saya tidak mau klien saya jenuh berlama-lama di pantai pasir padi akhirnya saya coba tawarkan klien saya untuk mengunjungi klenteng ini,jarak tempuhnya kira-kira 20 menit dari pantai pasir padi.


Subscribe to receive free email updates: